loading...
loading...

cara membuat akun facebook baru yang benar

Pada awal postingan di blog Lingkar Seo ini, saya akan membahas article mengenai cara membuat akun baru facebook yang benar.

Sebenarnya untuk membuat akun facebook itu sangat mudah, yaa mudah bagi yang sudah tau dan begitu susah bagi orang yang belum tau. Bagi sahabat-sahabat yang sudah tau sebaiknya tinggalkan postingan ini dan bagi yang belum tau maka jangan ragu-ragu melanjutkan untuk membacanya.

Alasan mengapa saya menulis article ini adalah karena masih banyak orang yang belum paham untuk membuatnya, terutama teman saya pribadi yang barusan nanya ke saya tentang cara membuat akun facebook yang benar.

 Saya juga bersukur karena berkat beliau saya bisa posting dan mendapat bahan di Lingkar Seo ini.

Sekarang kita langsung ke TOP aja, Langkah - Langkah untuk mendaftar Facebook yang baik dan benar :

  1. Untuk tahap awal pastikan sobat sudah memiliki email atau nomor hp yang valid   
  2. Buka situs www.facebook.com di browser sobat
  3. Jika sudah maka dibawahnya akan muncul tulisan buat akun baru => klik
  4. Isi form sesuai data diri sobat yang benar, nanti akan seperti gambar berikut 


       5.Jika semua data diri sobat sudah di isi maka klik daftar
       6. Buka email yang sudah di daftarkan ke akun facebook tadi
       7.Kemudian verikasi data yang di kirim oleh facebook
       8.Jika sudah di verifikasi maka otomatis facebook sobat sudah jadi.

NB : untuk membuat akun facebook sebaiknya menggunakan email yang valid dan juga nomor telfon yang valid ini bertujuan agar facebook sobat jika sewaktu-waktu mendapat kendala seperti lupa password maka bisa di perbaiki

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara membuat akun facebook baru yang benar"