loading...
loading...

Obat Tradisional penyakit liver, hepatitis A, hepatis B, Hepatitis C, Hepatitis D, Hepatitis E

 Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa hati merupakan organ vital satu-satunya pada tubuh manusia yang berfungsi sebagai penawar racun, mengatur sirkulasi sperma, dan juga sebagai pengatur komposisi darah yang banyak mengandung zat, gula, lemak, protein dan sebagainya. Namun bagaimana jika hati akan mengalami yang namanya sakit? Tentu ini bukan tentang masalah perasaan atau masalah percintaan. Sakit hati yang saya maksudkan adalah dimana hati mengalami gangguan yang serius dan mendapatkan penanganan dari dokter ahli, yang juga disebut penyakit liver.


Penyakit liver adalah infeksi kronis yang disebabkan oleh hepatitis akut. Hepatitis dibagi menjadi hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C, Hepatitis D, dan Hepatitis E. Namun pada sebagian penderita,yang paling atau sering ditemukan adalah Hepatitis A dan Hepatitis B. Penyakit liver sering disebut penyakit kuning. Dengan adanya perubahan warna pada kulit, terutama pada mata dan kuku adalah gejala penyakit liver. Tidak hanya itu, penderita juga akan kehilangan nafsu makannya sehingga secara tidak sadar, berat badan turun drastis.


Penyebab utama penyakit liver itu sendiri diantaranya adalah meminum alkohol berlebihan, menggunakan obat-obatan, dan dutularkan melalui penyuntikan obat terlarang. Mencegah adalah salah satu jalan alternative agar tidak terjadi kerusakan pada hati. Caranya adalah dengan mengubah pola hidup makan yang teratur, stop alkohol, Serta kurangi makanan yang berlemak. Selain itu, agar fungsi hati tetap pada tahap normal sebaiknya makanlah makanan yang banyak mengandung vitamin. Diantaranya sayur bayam, wortel dan brokoli. Gejala lain pada penyakit liver adalah mudah lelah atau capek, maka dari itu harus perbanyak istirahat.


 Apakah ada obat alami yang bisa menyembuhkan penyakit liver hepatitis? Pertanyaan ini yang sering dilontarkan oleh penderita. Penyakit liver atau hepatitis pada umumnya bisa sembuh dengan sendirinya, tentu dengan cara diatas yaitu mengatur pola hidup makan, dan menjauhi penyebabnya. Dengan cara sederhana ini bisa dikatakan hepatitis sembuh dengan sendiri. Namun pada kasus yang lebih parah harus mendapatkan penanganan yang serius dari dokter, jika tidak akan berakibat fatal.

Baca juga : Obat tradisional sakit gigi terbukti ampuh

 Obat liver tradisional yang familiar dikalangan masyarakat sebenarnya banyak, salah satunya adalah temulawak. Temulawak memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit seperti liver dan hepatitis ini. Namun dalam penggunaannya, harus dibatasi karena jika terlalu banyak memngomsumsinya akan mengakibatkan darah menjadi rendah. Selain itu agar bisa sembuh secara total dengan temulawak ini, harus mengomsumsinya dengan jangka panjang, kurang lebih 3 bulan, kemudian lakukan chekup.


 Ada juga obat tradisional yang ampuh untuk menyembuhkan Liver hepatitis A-E. Namun sebagian masyarakat belum mengetahuinya. Obat ini terkenal sangat mujarab sekali, bahkan 3x untuk mengomsuminya liver anda pun akan kembali normal. Obat ini, saya dapat dari paman saya, kebetulan saya adalah mantan penyakit hepatitis sendiri. Pada saat saya terbaring lemah dengan penyakit ini di Salah satu Rumah sakit yang ada di menado, paman saya mengambil dan membuatkannya untuk saya komsusi, alhasil ke 3x saya memimum obat ini alhamdulilah sembuh dan dipulangkan dari rumah sakit tersebut.


 Tumbuhan ini, biasanya tumbuh di batu dan dipohon, memiliki ciri daun yang lebar dan memiliki batang yang berbulu. Didaerah saya, orang menyebutnya kates beruang, karena bentuk batang dan bulunya sama persis seperti beruang. Menurut paman saya kates beruang yang tumbuh di batu lebih mujarab untuk pengobatan liver dan hepatitis ini.

Foto : kates beruang

Nah bagi anda yang sedang sakit liver hepatitits A-E dan ingin sembuh dengan obat tradisionl kates beruang, maka lakukan langkah-langkah berikut ini :


  1. Siapkan dulu kates beruangnya
  2. Jika sudah, maka batangnya diambil
  3. Bersihkan bulu atau rambut yang menempel dibatang hingga bersih
  4. Cuci sampai bersih kates yang sudah dikupas
  5. Tumbuk sampai rata atau bisa juga menggunakan blender
  6. Peras kates beruang yang tadinya ditumbuk atau di blender 
  7. Saring menggunakan penyaring yang bersih 
  8. Dan terakhir minumlah air perasan tersebut sampai sembuh
Pengobatan secara tradisional ini, selain murah bahkan gratis sangat aman dan tidak memiliki efek samping apapun. sehingga sangat cocok dijalankan. 

NB : tidak ada batasan untuk meminumnya, sehari bisa segelas atau bahkan lebih juga tidak apa-apa. Dikomsusi 3x sehari lebih baik dan cepat untuk tahap proses penyembuhan. Diminum pagi, siang, dan malam Lakukan hingga sembuh total. 

Demikianlah article tentang Obat Tradisional penyakit liver, hepatitis A, hepatis B, Hepatitis C, Hepatitis D, Hepatitis E semoga bermanfaat dan tentunya bagi anda yang sedang dilanda sakit ini semoga cepat sembuh. 

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Obat Tradisional penyakit liver, hepatitis A, hepatis B, Hepatitis C, Hepatitis D, Hepatitis E"

Unknown said...

termakasih informasinya sangat bermanfaat banget

Lingkar Seo said...

Sama-sama gan 😇

Unknown said...

infonya sangat bermnafaat jadi skrg saya tau terimkasih