loading...
loading...

Tips mendaftar paket internet murah 10GB selama 2 bulan dengan harga yang murah

Pada postingan sebelumnya, saya sudah berbagi tips tentang Cara mendapatkan pulsa telkomsel 25rb secara gratis. Dan pada postingan kali ini, saya kembali berbagi tips sesuai dengan judul diatas yaitu Tips mendaftar paket internet murah 10GB selama 2 bulan dengan harga yang murah. Dengan tujuan agar pembaca article ini, bisa terbantu untuk mengurangi biaya dalam setiap pemakaian quota atau paket internet secara benar dan tentunya lebih hemat.

Munculnya android pada jaman sekarang ini tidak lepas dari yang namanya paket internet, dengan applikasi yang ditawarkan secara gratis lewat playstore, pengguna bebas dan leluasa untuk mendownloadnya. Ya tentu ini merupakan salah satu efek dari pemakaian quota yang berlebihan, Ditambah lagi pada system android yang mau tidak mau harus dijalankan sehingga kita sebagai pemakai harus lebih pintar untuk memilih provider yang lebih hemat.


Gambar : paket internet murah

Pada dasarnya, penggunaan quota atau paket internet tidak lepas dari kita pribadi, baik paketnya sedikit maupun banyak. Jika selalu menggunakan internet maka hal itu akan memungkinkan kita untuk mengisi berulang-ulang kali paket internetnya. Nah, ada salah satu provider yang menurut saya sangat luar biasa, dimana menawarkan paket internet yang murah 10GB dengan masa aktive selama dua bulan harga Rp56.000 dengan 5GB di jam 00-09 dan 5GB dijam 00-23.59.

Provider tersebut adalah anak dari xl axiata yaitu axis, axis menawarkan kepada pelanggannya melalui beberapa pilihan paket internet yang bisa di dial dengan format *123*887#. Disana sobat bisa memilih paket yang tentunya sangat murah dan bisa hemat semaunya. Nah, agar bisa mendapatkan paket dengan promo 10GB selama dua bulan, sobat harus mendaftarkan paket internet pada hari rabu, yang biasanya disebut rabu rawit atau rabu wajib irit dari axis.

Selain itu, agar bisa mendapat promo yang lainnya dan tentunya lebih hemat, sobat harus mendownload applikasi android axis di playstore secara gratis. Dengan applikasi tersebut sobat juga bisa mengontrol atau bisa melihat jumlah pulsa dan paket internet yang tersisa.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat bagi sobat, keluarga dan kerabat lainnya. Jika article ini sangat penting untuk kebersamaan maka tolong dishare dimedia sosialmu.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tips mendaftar paket internet murah 10GB selama 2 bulan dengan harga yang murah"

Unknown said...

Mantap gan, tapi popup nya mengganggu banget. Nanti visitor pada kabur ga betah :D
Saya ada modul seo killer nih gan bisa dicoba aja

Catatan Kecil | Tempat Untuk Berbagi Pengalaman

Tips & Trik: SEO - Tutorial Cara Meningkatkan Peringkat pada Pencarian Google

Lingkar Seo said...

Terima kasih atas tanggapan dan sarannya mas bro, saya akan coba..