loading...
loading...

Cara membuat akun email yang benar

Pada postingan kali ini saya akan mencoba kembali membagikan article mengenai Cara mudah membuat akun email yang benar. Dengan maksud dan tujuan agar kita lebih memahami dan mengerti jika sewaktu-waktu kita membuat akun email ini

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa email merupakan singkatan dari electronik mail yang artinya pesan atau surat yang dikirim dalam bentuk electronik dengan cepat, praktis dan gratis. Dengan email anda bisa saling mengirimkan pesan dalam bentuk text, gambar dan lain sebagainya ke siapapun.

Disamping itu email juga sangat berguna untuk pendaftaran di media sosial lainnya seperti facebook, twitter, bbm, dan lain sebagainya. Karena jika anda melupakan kata sandi, anda bisa melakukan pemulihan lewat email ini.


Untuk mebuat akun email ini tidak serumit  yang kita pikirkan, hanya butuh 5 menit saja anda sudah bisa membuatnya sendiri. Berikut Cara membuat email di gmail dengan mudah :

1. Login di www.gmail.com

2. Klik buat akun baru

3. masukan nomor hp anda kemudian klik berikutnya

5. verifikasi pesan google yang dikirimkan di handphone anda atau klik tautan yang dikirimkan google lewat sms di handphone anda.

6. masukkan data diri anda kemudian klik berikutnya
7. Masukkan alamat email sesuai dengan data nama lengkap anda atau pilih saran dari gmail. Kemudian lanjutkan

8. Klik selesai


NB : Untuk memasukkan nomor handphone agar sekiranya memilih nomor yang valid atau biasa anda gunakan sebab nomor handphone sangat penting untuk pemulihan akun email anda, jika sewaktu-waktu anda tidak bisa membuka email atau lupa password maka nomor handphone lah satu-satunya jalan untuk pemulihan.
Nah itulah cara mudah untuk membuat akun email di gmail, semoga bermanfaat dan tentunya berhasil. Jika masi ada yang belum paham silahkan berkomentar. Dan jika article ini merasa cukup membantu anda maka bagikan kepada teman-teman anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat akun email yang benar "