loading...
loading...

tips jitu menghapus account facebook secara permanent

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi article tentang Tips jitu menghapus account facebook secara permanent. Dengan tujuan agar sobat bisa mengerti dan memahami apabilah sewaktu-waktu sobat memerlukannya

Banyak alasan mengapa seseorang itu ingin menghapus account facebook miliknya pribadi, entah itu kebanyakan akun facebooknya atau mungkin ingin menghapus karena memiliki permaslahan yang tidak bisa diselasaikan dengan cara musyawarah (bertekai).

Sebelum menghapus tentunya harus yakin dulu apakah benar untuk menghapusnya atau tidak, karena article yang saya buat ini adalah article yang bertujuan untuk menghapus semua isi data dan informasi account facebook sobat secara permanent dan tidak bisa di pulihkan lagi.

Jika sobat berfikir ragu-ragu maka sebaiknya jangan dihapus dulu karena nantinya sobat bakal menyesal dengan sendirinya, Terlebih jika facebook sobat sudah banyak temannya dan keseluruhan teman sobat adalah kerabat , keluarga bahkan sahabat-sahabat lama sobat. Apakah sobat setegah itu meninggalkan kenangan dengan facebook lama sobat karena hanya hal sepeleh ?

Namun jika sobat ingin tetap menghapusnya, maka itu menjadi hak sobat pribadi. Nah sekarang ikuti langkah-langkah untuk menghapus account facebook secata permanent di bawah ini :

1. Terlebih dahulu tentukan dulu account facebook yang akan di hapus
2. Login ke facebook yang ingin di hapus
3. Masuk ke https://www.facebook.com/account/delete?refid=69
4. jika sudah maka masukkan password facebook sobat nanti akan seperti gambar berikut


5. Setelah memasukkan password sobat maka tekan atau klik kirim jika sukses nanti akan muncul gambar seperti ini


6. Selamat dan sukses akun facebook sobat di nonaktivekan.

NB : Facebook membutuhkan waktu 14 hari atau 2 minggu untuk menghapus secara permanent facebook sobat, Namun jika sobat ingin membatalkannya sebelum 14 hari penghapusan maka sobat bisa membatalkannya dengan cara login seperti biasa nanti akan akan ada pemberitahun dibatalkan atau dihapus permanent.

Nah cukup sekian article yang saya buat semoga bisa membantu sobat-sobat semua dan tentunya semoga bermanfaat. Salam Sukses

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "tips jitu menghapus account facebook secara permanent"