loading...
loading...

Rahasia status facebook yang banyak like terbaru

Facebook merupakan media sosial yang paling banyak di gemari oleh semua kalangan, dari anak-anak,remaja, dewasa bahkan orang tua sekalipun ikut menggunakan facebook ini. Selain itu facebook juga bukan hanya populer di indonesia saja, akan tetapi facebook dikenal oleh seluruh dunia.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan article yang sesuai dengan judul diatas yaitu  "RAHASIA STATUS FACEBOOK YANG BANYAK LIKE TERBARU". Dan bagi anda yang belum memiliki akun facebook atau belum tau cara membuat facebook silahkan baca di : Cara membuat akun facebook yang baik dan benar

Status facebook merupakan cuitan yang di postkan oleh seseorang yang menggunakan facebook. Cuitan tersebut bisa berupa segalah sesuatu yang sedang apa dia lakukan. Misalnya dia sedang melakukan pekerjaan dibawah terik matahari dan mencuitkan sebuah status dengan kata "Panas". Sehingga status tersebut bisa dilihat atau dikomentari oleh orang-orang yang berteman dengan dia.  "itusih kalo mereka mau ngomentarin atau sekedar like status doang" kalo tidak gimana? Pasti sepih. Dan ini pernah lingkar seo alami juga.

Setiap orang tentu merasah tidak nyaman jika tidak mendapatkan respon yang sedemikian rupa pula, bisa jadi yang timbul dari pikiran kita adalah kebosanan. Dari kebosanan akan menuju kejengkelan sehingga segalah sesuatu yang tidak diinginkan akan terjadi. Sebaliknya orang yang mencuitkan sebuah status dan direspon oleh beberapa temannya atau semua temannya akan merasa bangga.

Foto : contoh menggunakan autolike

Sebenarnya untuk mendapatkan like status dari teman itu sangat mudah, hanya dengan menulis status yang berbobot saja pasti teman anda bisa menekan like pada aplikasi facebooknya. Tapi adalagi alternative agar mendapatkan like yaitu dengan kita saling tukar like sesama pengguna fb lain atau komunitas likers. Agar pada saat anda melakukan updating status kemungkinan besar status anda di like oleh orang-orang yang ikut didalam komunitas likers.

Namun bagaimana jika anda malas untuk ikut dikomunitas likers? Terlebih lagi satu persatu harus disuruh like dan komen balik ke status anda. Tentunya anda capek dan akan bosan dengan sendirinya. Nah untuk anda yang ingin mendapatkan ratusan hingga ribuan like tanpa menyuruh satu persatu teman facebook anda, maka lakukan dengan cara ini :

Setting facebook

  1. Login di facebook (disarankan menggunakan aplikasi operamini)
  2. Masuk ke pengaturan => pengaturan privasi
  3. Ubah semua menjadi publik dan
  4. Aktivkan pelanggan atau pengikut
Jika facebook anda sudah di setting seperti diatas maka sekarang anda masuk ke situs penyedia autolike, bisa yang premium atau bisa juga yang gratis. Untuk contoh situs autolikenya :

  1. Masuk ke situs Autoliker
  2. Ambil token dari situs tersebut yang dilingkari di gambar ini
  3. Izinkan applikasi atau situs autoliker difacebook anda
  4. Ambil token pada browser url anda seperti contoh http://go.nokia.com/_GET_TOKEN_NOKIA_BY_HIMZI___VIEW_URL_ADDRESS_PAGE_AND_COPY_All_URL_?#access_token=((EAAC2lsALPUwBABqS84ypoW7hkdxhpcZBZBmzVNlEK1EK8m2r7VlHJRhHqLjLhPDlEvCcVzjWyK3Y6TtpEW7iJ7KdZAZA9I8M4DekBt0VgSwwP4wtM7M8KZAhXph9cbdFmuQGlPHQ2C9BqMDPyBxJj2YIrYMSY91IZD))&expires_in=0
  5. Yang saya beri tanda kurung adalah contoh token, copy dan paste token tersebut kedalam kolom situs autolike
  6. Kemudian SUBMIT
  7. Pilih status faforit anda untuk di like
  8. Kemudian submit lagi. 
NB : agar facebook atau akun anda aman pilihlah autolike yang bisa dipercaya bisa dengan memilih premium atau gratis asalkan terpecaya, saya sebagai penulis tidak bertanggung jawab jika sewaktu-waktu anda tidak dapat mengakses akun fb anda. 

Demikianlah postingan tentang Rahasia Status Facebook Yang Banyak Like Terbaru semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari article ini dan tentunya semoga berhasil. Vivablogger..!! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia status facebook yang banyak like terbaru"